Saterdag 20 April 2013

Obat Galau Paling Manjur

Buat kamu kamu yang lagi galau, terutama para remaja nih (ecieee) ada obat yang mudah-mudahan manjur bagi kalian-kalian yang lagi galau
1. Jangan terlalu dipikirkan hal yang menyebabkan kamu galau. apalagi masalah kekasih, peeeehhhhh. bisa-bisa gak nafsu makan.
2. Waktu galau bisa diisi dengan nonton TV, main komputer atau hal yang lain yang bisa membuat kamu senang. Acara TV paling manjur adalah acara TV komedia. kaya Pesbukers, Opera Van Java, dan lain-lain. atau bisa juga liat gosip, Tapi jangan lia Sinetron yaaa... karena kebanyakan sinetron itu tentang hal yang menyebabkan galau. okay??
3. Pikirkan hal yang menyenangkan. Dalam hal ini kamu harus mempunyai sifat cuek. dan jangan dipikirkan lagi masalah yang membuatmu galau. seperti pikirkan andaikan kamu bersalaman dengan salah satu artis Pikirkan kamu dapat uang saku satu juta per minggu (weleh-weleh, kebanyak -_-)
4. Pergi jalan jalan keluar rumah, atau ke suatu tempat yang membuatm terhibur. seperti taman, tempat rekreasi, atau kerumah teman. Tapi jangan melamun kalau diperjalanan. soalnya, rang yang lagi galau itu kebanyakan melamun.
5. Curhat sama seorang yang bisa dipercaya. Seperti sahabat, orang tua, atau orang yang dapat menjaga rahasia. Hal tersebut bisa menjadikan apa ang kita rasakan dapat juga dirasakan oranglain, sehingga orang lain simpati kepada kita. dan otomatis, mereka akan membantu masalah yang menyebabkan kamu galau. selesai deh asalahnya, gak galau lagi. MERDEKA!!! hehehehe

sekian informasi saya tentang obat anti galau...
atas perhatiannya, saya ucapkan THANK YOU

Geen opmerkings nie :

Plaas 'n opmerking